Kenangan Bersamanya

Innalillahi wa innailaihi rojiuun…”Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya lah kami kembali”. Selamat jalan sahabatku “Yeni Diana“, lovely friend. Ya Allah, semoga Engkau memberikan tempat terbaik, surga-Mu tuk Yeni & her baby. Dan memberikan kesabaran & ketabahan tuk keluarga Yeni & orang-orang yang ditinggalkan…Allahumma Aamiin.

Membaca posting teman-teman di fb Yeni, membuatku terharu. Semua orang yang mengenal elo pasti mempunyai kesan dan kenangan indah. Komentar mereka: elo orang yang selalu ceria, rame, menyenangkan, positive thinking, penuh semangat, penuh kehangatan, tak pelit berbagi ilmu…Yes, that’s true. That’s Yeni. Orang yang selalu ceria dan berjiwa sosial tinggi. Terima kasih Allah, telah mempertemukan aku dengan sahabat yang baik.

Begitu banyak kenangan bersama Yeni. Maaf yaa Yen, pas tahun 2012 gw sempat menghilang. Terus tanggal 2 September 2013, tiba-tiba elo wa. Nanya “Dedeee, kemana aja”. Elo cerita mau menikah. Gw dengernya seneng banget. Kita kan sempet galau-galau gituu, usia udah cukup :). Elo yang memotivasi tuk selalu bersabar dan tak berhenti berdoa.

Gw termasuk orang yang antusias kalo ada keluarga atau teman akan menikah. Nanya bisa bantu apa. Biar ketularan hehehe…Aamiin. Tanggal 24 September 2013 gw wa Yeni, “souvenirnya udah dilabelin ucapan terimakasih ndak? perlu dibantuin pasang-pasangin satu-satu ndak?” Dia jawab “aahh Dede telat nih, udah dibantuin Bude gw”. Tiba-tiba tanggal 27 September 2013, dia wa. “Besok Vika mau fotoin prewed gw, tapi ga ada yang ngarahin gaya, loe bersedia ga untuk bantuin?” Gw seneng banget akhirnya bisa nemenin elo tuk persiapan pernikahan. Walaupun gw pikir-pikir, gw kan not good enough untuk mengarahkan gaya hehehe.

Session foto Yeni & Mas Ari
Tanggal: Sabtu, 28 September 2013
Lokasi: Danau UI
Tema: Memancing
prewed
Model: Yeni & Mas Ari
Fotografer: Vika
Pengarah Gaya: Dede
Notes: momen foto-foto ini sungguh menyenangkan, nyari spot untuk foto, atur wardrobe & background…dan pastinya full canda tawa, jadi pengalaman juga sebagai pengarah gaya xixixi….
yeni1

Setelahnya kami lanjut makan siang
Lokasi: Pondok Gurame
Agenda: Istirahat, sholat, makan siang dan sing a song
28sept

Dan hari yang dinanti, your big day, Sabtu 26 Oktober 2013. Senyuman tak pernah lepas dari wajah Yeni, muka loe sumringah banget Yen. You looks very happy. I also feel happy for you. Gw seneng banget, pas elo kasih seragam. Nice to be a part of your best friends. Thanks yaa Yen.
26oct
26oct2013

Akhirnya kami jadi juga jalan-jalan bareng keluar kota. Setelah sekian lama merencanakannya.
Tanggal: Sabtu, 30 November 2013
Lokasi: Ciater Resort
Agenda: Rafting, berendam air hangat, kulineran
30nov
Alhamdulillah, pertemanan dengan Partai Rafting tetap terjaga dan akan terus terjaga…Aamiin. Thank you all.
28mar

Selamat jalan sahabatku. Terima kasih sudah mengajarkan arti persahabatan. Persahabatan yang tulus dan indah. Love you my lovely friend.
3jul

Leave a Reply

