Bahagia itu Sederhana (Part 16)

Rasanya sudah lama aku tak membaca blognya Dhira, dan pagi ini aku mencoba liat-liat blognya. Berhasil..berhasil..lagi-lagi aku dibuat melting, make me cry :(. Sebuah tulisan tentang “Hal apa yang membuat orang tuamu bahagia“. Maafkan hamba-Mu ini Ya Allah, rasanya belum banyak yang aku lakukan untuk membahagiakan Mama dan Bapak. Ya Allah, ijinkan aku untuk menjadi anak yang sholehah untuk Mama dan Bapak…Aamiin. Terima kasih Ya Allah.

http://www.nadhiraarini.com/2015/11/hal-apa-yang-membuat-orang-tuamu-bahagia.html
Continue reading

Bahagia itu Sederhana (Part 15)

Woow long time I’m not through this area. Yes, 2 tahun yang lalu, aku sering melewati daerah Rawamangun, Pulogadung, Pengillingan. Pokokenya daerah Jakarta Timur yang berbatasan dengan Bekasi. Nah, kemarin itu akhirnya aku main lagi ke Pulogadung. Bismillah, perjalanan dimulai. Dari pejaten, aku naik busway arah manggarai. Lanjut busway arah Pulogadung.

Sampe terminal Pulogadung, mulai deh nyang namanya Dede Rahmah pasang muka bingung tapi tetep imoet kok hehehe….Akhirnya aku berani diri menanyakan ke seorang Mbak. Dia bilang nyambung aja naik busway arah harapan indah. Terus ada seorang Bapak yang mendengar percakapan qta. Beliau ngasih tau naik busway nya dari arah mana.

Lagi jalan, seorang mahasiswi ngajak ngobrol. Bahwa busway harapan indah lama banget. Karena jarang. Kalau mau naik angkot. Aku ikutin aja saran dia. Jadilah bareng dia. Di dalam angkot, heboh terjadi pembicaraan antara aku, mahasiswi tadi, dan dua orang Ibu. Pada sibuk menyarankan selanjutnya aku naik apa. Terus sebaiknya nanti aku pulang ke depoknya naik apa.
Continue reading

Bahagia itu Sederhana (Part 14)

Alhamdulillah, terima kasih Allah, minggu-minggu di bulan September ini aku dibuat seneng. Ketemu sahabat lama, berbagi cerita tentang impian mereka, tentang hadirnya anggota keluarga baru di tengah mereka. Silaturahmi dengan keluarga sahabatku, mendengarkan cerita-cerita mereka. Berkumpul dengan sahabat-sahabat, mengetahui update berita mereka, berbagi canda dan tawa. Juga part yang aku suka, berkumpul dengan keluarga. Berkumpul dengan Mama Eroh dan kakak-kakakku, bercanda dengan keponakan-keponakan Nte Dede.

Nice to have a good news from you all. Terima kasih Ya Allah, atas kenikmatan dan keberkahan yang Engkau berikan ke kami.
Continue reading

Bahagia itu Sederhana (Part 12)

Another lovely weekend…Sabtu kemarin, Nte Dede menjadi EO out breakfast together. Pesertanya Nenek Eroh, Mamaci, Papandy, n’ Baby Ziza. Berhubung Nte Dede lagi kangen sama es teler jadilah lokasi yang dipilih Sinar Garut. Bubur ayam dan es telernya mantap pisan. Uhuuy berhasil membuat para peserta ketagihan. Dan can’t hardly wait tuk menanti undangan breakfast disana lagi. Love you all.
Camera 360
(Foto bukan di TKP ^_^)
Continue reading